Kamis, 05 Januari 2012

Berita Seleb Hollywood Terheboh 2011


2011 bukan hanya tahun kesuksesan tapi juga masa penuh cobaan bagi sebagian selebriti Hollywood. Mulai dari kelahiran, pernikahan, kasus kriminal, skandal perselingkuhan hingga meninggalnya dua selebriti terkenal mampu menyita perhatian masyarakat dunia. Berikut ini bagian pertama ulasan Berita Seleb Hollywood Terheboh 2011.

1. Bruno Mars Bebas Hukuman Bui

4 Februari merupakan saat yang melegakan bagi pelantun single hits "Just the Way You Are", . Ia dinyatakan bebas dari hukuman penjara karena mengaku bersalah atas kepemilikan kokain seberat 2,6 gram.

Penangkapan terhadap Bruno terjadi 19 September 2010. Ia kepergok mengkonsumsi kokain ketika menginap di Hard Rock Hotel, Las Vegas. Saat diinterogasi, Bruno mengaku kalau ini kali pertamanya melakukan kejahatan. Mempertimbangkan hal itu, pengadilan hanya memberikan hukuman berupa denda dan kerja sosial.

Februari juga menjadi bulan kesuksesan bagi Bruno. Pengisi soundtrack film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" ini meraih penghargaan Grammy pertamanya pada 13 Februari 2011. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya yakni mendiang cMichael , dan untuk kategori Best Male Pop Vocal Performance. Tahun depan, Bruno yang kembali meraih enam nominasi akan bersaing dengan di Grammy Awards 2012.

2. Elizabeth Taylor Meninggal Dunia

Dunia berduka atas wafatnya aktris senior Hollywoodyang melejit lewat film "Cleopatra" (1963), . Setelah sekian lama berjuang melawan penyakit jantung, Liz meninggal 23 Maret di usia 79 tahun .

Bukan hanya menyiratkan duka bagi keluarga, sejumlah selebriti lainnya seperti , dan juga berbela sungkawa atas meninggalnya aktris yang dikenal aktif menyuarakan bahaya AIDS itu. Idola ini dimakamkan di Forest Lawn Park, Glendale, California tak jauh dari makam sahabatnya, Michael Jackson.

3. Arnold Schwarzenegger Punya Anak di Luar Nikah

Aktor sekaligus mantan Gubernur California, , selalu dikenal sebagai ayah dan suami teladan. Namun setelah 25 tahun menikah dan dikaruniai empat anak, Arnold mengumumkan perpisahannya dengan Maria Shriver.

Seminggu setelah pengumuman itu, Arnold mengakui kalau ia telah berselingkuh dengan staf rumah tangganya sendiri serta memiliki anak di luar nikah. Ironisnya, selingkuhan Arnold bernama Mildred Baena itu telah bekerja selama 20 tahun sebagai pembantu di rumah Arnold dan Maria. Mildred sempat mengaku kalau ia awalnya tak tahu kalau Joseph Baena adalah putranya dan Arnold. Ia baru sadar ketika lambat laun sosok Joseph lebih mirip dengan Arnold ketimbang suami Mildred, Rogelio.

4. Scotty McCreery Dinobatkan Sebagai American Idol ke-10

Tahun ini, genre musik country mendominasi dunia musik terutama di ajang "American Idol" season 10. Karena itu, tak heran jika juara pertamakontes nyanyi tersebut adalah penyanyi yang piawai membawakan music country, .

Menyusul setelah Scotty, Lauren Alaina menduduki posisi kedua. Hasil akhir kontes tersebut diumumkan, 25 Mei 2011. Bertindak sebagai juri di ajang yang dipandu itu yakni , dan .

5. David Beckham dan Victoria Adams Sambut Kelahiran Bayi Perempuan

Tiga anak laki-laki belum cukup bagi dan . Pasangan yang telah menikah selama 12 tahun itu menambah anggota baru bagi keluarga mereka.

10 Juli 2011, Victoria melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Harper Seven. Menurut David, Harper berasal dari nama pengarang favorit Victoria, Harper Lee. Sementara Seven atau tujuh adalah simbolisasi dari kesempurnaan spiritual seperti tujuh keajaiban dunia. Tak kuasa menahan rasa bahagia, pemain LA Galaxy ini mengunggah foto Harper saat bersamanya dan Victoria seminggu setelah kelahiran.

6. Amy Winehouse Meninggal Dunia di Usia 27 Tahun

Ada kelahiran pastinya ada kematian. Di bulan yang sama dengan lahirnya putri , Harper Seven, pelantun single "Rehab", meninggal dunia tepatnya pada 24 Juli di usia 27 tahun.

Dari hasil pemeriksaan petugas koroner Inggris, penyanyi yang ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Camden tersebut meninggal murni karena penggunaan minuman keras secara berlebihan. Sebagai bentuk kehormatan, ayah Amy, Mitch Winehouse, menggagas didirikannya yayasan The Amy Foundation. Yayasan yang peduli pada anak muda beserta permasalahannya itu diresmikan saat Amy merayakan ulang tahun ke-28 pada 14 September lalu.

7. Angin Kencang Hancurkan Panggung Sugarland, 5 Korban Tewas

berduka atas insiden di lokasi konser mereka di Indiana State Fair, Indianapolis, Amerika Serikat, 13 Agustus. Cuaca buruk dan angin berkekuatan lebih dari 60mph menghancurkan panggung Sugarland dan menimpa kerumunan penonton yang berada di dekatnya. Ini merupakan salah satu peristiwa paling fatal yang terjadi di panggung hiburan Hollywood.

Akibat kejadian itu, 5 orang dinyatakan tewas dan puluhan mengalami luka-luka. Band pelantun single "Stuck Like Glue" itu harus membatalkan konser dan menyatakan rasa simpati mereka pada korban bencana alam di Indiana tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar