Kamis, 05 Januari 2012

Berita Seleb Hollywood Terheboh 2011 (Bagian 2)


Pertengahan hingga akhir tahun industri hiburan Hollywood diwarnai beragam peristiwa penting mulai dari kehamilan, perceraian hingga kematian pakar IT dan penggagas Apple, Steve Jobs. Berikut ini bagian kedua Berita Seleb Hollywood Terheboh 2011.

8. Kim Kardashian Menikah dengan Kris Humphries, 72 Hari Kemudian Cerai

Bintang reality show "", , berhasil mewujudkan keinginan menggelar pesta pernikahan ala negeri dongeng pada 20 Agustus. Bertempat di sebuah mansion mewah di Montecito, California, Kim mengucapkan janji sebagai suami istri dengan tunangannya, . Pernikahan dengan anggaran miliaran dollar itu menuai sorotan media hampir di seluruh dunia.

Namun dibalik kemewahan pernikahan Kim dan Kris, tersembunyi berbagai masalah diantara mereka. Perbedaan prinsip akhirnya tak mampu mempertahankan biduk rumah tangga Kim dan Kris. Hanya dalam waktu 72 hari, Kim mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Los Angeles. Ini kali kedua, Kim gagal dalam pernikahan. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan produser Damon Thomas selama 4 tahun (2000-2004) namun akhirnya bercerai.

Tak lama setelah pernyataan pisah dari Kris, Kim diterpa rumor kalau ia hanya berpura-pura menikah untuk menaikkan rating "Keeping Up with the Kardashians". Namun, Kim langsung membantah tegas kalau ia menipu Kris. Namun, Kris yang merasa menjadi korban mengacuhkan sangkalan mantan istrinya itu dan memilih menuntut Kim atas dugaan penipuan.

9. Beyonce Knowles Umumkan Hamil Anak Pertama di Panggung MTV VMA 2011

mempersembahkan kejutan saat tampil di black carpet MTV Video Music Awards (VMA) 2011, 28 Agustus. Istri itu dengan sumringah mengisyaratkan kehamilan pertama sembari mengelus perutnya yang dibalut gaun warna orange. Dengan bangga, Beyonce kembali memperlihatkan perutnya yang buncit seusai membawakan single "Love of Top" di ajang MTV VMA.

Kabar bahagia yang mencetak rekor di Twitter ini terungkap seminggu setelah Beyonce mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ibu di usia 30 tahun. Jika berjalan lancar, bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan ini akan lahir Februari 2012.

10. Pendiri Apple Steve Jobs Meninggal Dunia

5 Oktober, dunia kehilangan salah satu pakar IT handal sekaligus pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs. Tokoh dibalik terciptanya iPhone dan iPad itu meninggal di usia 56 tahun setelah cukup lama berjuang melawan kanker pankreas.

Sebagai bentuk penghormatan, Apple membuat halaman khusus di situs resminya. Mereka mengunggah ucapan bela sungkawa dari rekan dan masyarakat umum yang mengagumi sosok Steve. 19 Oktober, Apple juga menggelar acara peringatan di markas Apple di Cupertino, California, yang dihadiri ribuan orang. Mereka datang untuk mengenang sekaligus menyampaikan doa bagi Steve.

Sebelumnya, Steve telah menyatakan mundur dari jabatan CEO Apple pada Agustus lalu. Posisinya tersebut digantikan Tim Cook yang pernah menjabat sebagai Chief Operation Office (COO). Meski mundur, Steve yang kondisi kesehatannya mulai menurun sejak Januari lalu tersebut sempat menjanjikan kalau ia akan tetap berkomitmen untuk mensukseskan Apple.

11. Dr. Conrad Murray Resmi Dinyatakan Bersalah atas Kematian Michael Jackson

Keadilan akhirnya ditegakkan. Dua tahun setelah meninggalnya , dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray, akhirnya dijatuhi hukuman penjara 4 tahun karena terbukti bersalah telah menyebabkan "King of Pop" berusia 50 tahun itu over dosis obat bius Propofol. Tak hanya itu, dakwaan pembunuhan tak berencana tersebut membuat ijin praktek Conrad dicabut.

Vonis yang dijatuhkan Pengadilan Los Angeles pada 7 November ini disambut gembira oleh keluarga penyanyi yang wafat 25 Juni 2009 itu. "Kemenangan hebat di pengadilan. Terima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian," ucap Jermaine Jackson di Twitternya.

12. Justin Bieber Bebas dari Tuduhan Punya Anak di Luar Nikah

Semakin tinggi kedudukan selebriti, maka dia akan kian rentan terkena terpaan gosip. Hal ini juga dialami penyanyi berusia 17 tahun, . Awal November, pelantun single Natal "Fa La La" tersebut dituding seorang wanita bernama Mariah Yeater sebagai ayah dari anaknya.

Ibu dari Tristyn Anthony Markhouse Yeater itu mengklaim telah berhubungan seks dengan Justin pada Oktober lalu. Bahkan Mariah sesumbar punya bukti kuat bahwa kekasih ini adalah ayah Tristyn. Namun setelah menjalani tes DNA, Justin dinyatakan bebas dari tuduhan pada 17 November.

13. Demi Moore Resmi Akhiri Pernikahan Enam Tahun dengan Ashton Kutcher

Sama seperti , pasangan dan suaminya, juga dikenal selalu tampil mesra di depan publik. Namun pada 18 November, pasangan yang menikah selama enam tahun ini memilih mengakhiri rumah tangga mereka. Demi mengungkapkan rencana untuk bercerai setelah Ashton kedapatan berselingkuh dengan Sara Leal.

Keretakan pernikahan Demi dan Ashton dimulai pertengahan September lalu lewat beredarnya rumor kalau aktor "" itu pesta liar dan berhubungan intim dengan Sara di San Diego, sehari sebelum perayaan pernikahan ke-6.

Awalnya Ashton sempat membantah keras tudingan perselingkuhan di Hotel Hard Rock, San Diego, California, tersebut. Namun dengan terungkapnya detil perselingkuhan, Ashton tak bisa mengelak lagi.

14. Foto Bugil Lindsay Lohan Pecahkan Rekor Penjualan Majalah Playboy

Setelah dua tahun lebih meraih predikat miring karena penggunaan narkoba dan minuman keras, perlahan bangkit dan menuai sukses di akhir tahun ini. Dipercaya sebagai model majalah Playboy edisi Januari-Februari 2012, Lindsay mampu memecahkan rekor penjualan dengan pose bugilnya di cover depan.

Penggagas Playboy, , mengungkapkan prestasi tersebut secara langsung lewat Twitternya, Minggu, 18 Desember. Tak hanya itu, Lindsay juga mendapat pujian dari hakim pengadilan Los Angeles, Hakim Stephanie Sautner, karena berhasil melengkapi masa hukuman kerja sosialnya.

Lindsay menyelesaikan tugas 12 hari sebagai petugas kebersihan di kantor koroner Los Angeles serta mengikuti lima kali sesi terapi yang telah dijadwalkan. Tahun depan, aktris film "" itu berencana mengubah imej "Party Girl" yang sebelumnya ia sandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar