Kamis, 05 Januari 2012

CARA UNTUK LANGSING ALA SELEBRITI DUNIA


      • GWYNETH PALTROW tak bisa lepas dari teh dandelion. Teh ini dipercaya dapat merangsang lemak keluar lewat air seni. 
      • Diet KELLY OSBOURNE mungkin termasuk yang cukup normal. Selain berolahraga dan menjaga asupan makanan, Kelly rutin makan apel menjelang tidur. Fungsinya untuk membuat metabolisme tetap berjalan meski ia sedang tidur.
      • Saat syuting film Cold Mountain, NICOLE KIDMAN ingin terlihat langsing selalu. Maka sepanjang syuting berminggu-minggu ia hanya makan telur rebus. Satu butir untuk sarapan, 2-3 butir untuk makan malam.
      • Ingin tahu apa yang dimakan oleh Victoria Beckham hingga tak penah terlihat gemuk? Strawberry dan kacang-kacangan. Kabarnya, ia hanya mengonsumi dua makanan tersebut sepanjang hari. Bahkan jika makan di restoran pun Victoria hanya memesan semangkuk kacang edamame.

      ·         Karena dianggap kegemukan untuk perannya di film Dreamgirls, BEYONCE melakukan diet selama 14 hari di mana ia hanya mengonsumsi cabe rawit, sirup maple, dan berliter-liter air mineral. (Rob Loud/GettyImages)

      ·         KATIE HOLMES pernah diminta menurunkan berat badan dengan cepat untuk sebuah peran di film. Diet yang ia lakukan adalah dengan hanya mengonsumsi sup wortel di pagi hari, dan brokoli mentah untuk makan siang dan makan malam selama berminggu-minggu.

      ·         JENNIFER LOPEZ selalu membawa minyak beraroma grapefruit (jeruk besar mirip jeruk bali dengan rasa asam) ke mana-mana. Setiap merasa lapar, ia menghirup aroma jeruk tersebut selama 15 menit untuk menghilangkan nafsu makan. (Jason Merritt/GettyImages)

      ·         Personel Black Eyed Peas Stacy Ferguson alias FERGIE rutin minum dua sendok makan cuka setiap hari untuk mengecilkan perutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar